Halaman

Sabtu, 08 Desember 2018

DAFTAR HARGA LACOCO NASA 2018

HOME : DAFTAR HARGA LACOCO NASA 2018  JUAL LACOCO DI KEDIRI  AGEN LACOCO HONGKONG  HARGA RESMI LACOCO HONGKONG   DSITRIBUTOR LACOCO 

DAFTAR HARGA LACOCO NASA 2018
Lococo merupakan merek produk terbaru dari PT.Nasa yaitu produk kecantikan alami dari Indonesia yang di dirikan pada tahun 2017.

Lacoco terdiri dari berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan bahan alami terbaik.
Merek Lacoco sendiri berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki manfaat "
Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, dan berseri.
Melalu banyak penelitian dan eksperimen ,Lacoco menghadirkan produk produk dengan bahan terbaik dan alami.
Di masa depan rencana lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar .
Tetapi yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni .Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegen adalah hak semua orang .

PT Natural Nusantara menggerti kebutuhan wanita Indonesia saat ini dengan menyediakan produk kosmetik yang berkualitas dan sesuai dengan trens terbaru,yakni Lcoco ,Cosvie, dan Look .setelah di lauching bulan april ,bertetatan dengan hari bumi,dan mengenalkan Marissa Nasution sebagai Brend Ambassador,Lacoco berhasil mendapatkan predikat di katagori 5 skincare natural terbaik versi media sociolla, bersanding dengan merk merk bagi kita semua sebagai keluarga PT. Nasa.

Untuk daftar harga dan manfaat 8 produk Lacoco akan kami sampaikan dalam artikel kali ini berikut manfaat dan harga dari masing masing produk :

DAFTAR HARGA LACOCO NASA 2018 
  1. WATERMELON GLOW MASK : Sleeping Mask dan berfungsi untuk mencerahkan wajah dan meningkatkan elastisitas pada wajah [bisa dipakai sebagai pengganti cream malam ].

    Harga Lacoco Watermelon glow mark - sleeping Rp 225.000
    Tersedia 75 ml .
  2. HYDRATING DIVINE ESSENCE - Essence dan juga serum yang berfungsi untuk meningkatkan kadar kecerahan wajah secara maksimal ,mengurangi bekas jerawat ,mengguranngi flek .

    Harga lacoco Hydrating Divine essence  - essence Rp 250.000
    Tersedia 50 ml .
  3. INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM - Serum mata untuk mengurangi kerutan halus di sekitar mata ,menurangi lingkar hitam ,dan mata panda.

    Harga Lacoco Intensive Treatment eye serum - serum mata Rp 180.000
    tersedia 15 ml.
  4. ALOE VERA SAATHING MIST - TONER ,Pembersih wajah ,sekaligus face mist yang berguna untuk memaksimalkan kerja produk produk lain kandungan ajabnya yaitu air jeju ,yang berfungsi sebagai anti penuuan dini terbaik di dunia dengan kadar mineral yang sangat terkonsentrasi.

    Harga Lacoco Aloe Vera Soothing Mist - Toner ,Pembersih Wajah Rp 230.000
    Tersedia 100 ml.
  5. AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK - Masker wajah yang berfungsi untuk menggontrol minyak berlebih di wajah ,mengelurkan racun akibat polusi dari pori pori kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

    harga Lacoco Amazonian charcoal glow mask - Masker wajah Rp 225.000
    Tersedia 50 ml .
  6. ULTIMATE GOLDEN SWALLOW FACIAL FOAM - Sabun cair dengan kandungan liur walet,spirrulina  dan lidah buaya ,yang sangat baik untuk mencerahkan ,melembabkan ,mengontrol minyak ,mencegah jerawat ,dan anti aging.

    Harga Lacoco Ultimate Golden Swllow facial foam - sabun cair Rp 165.000
    Tersedia 100 ml.
  7. BUST FIT CONCENTRATE SERUM - Serum Payudara yang berfungsi untuk menggencangkan ,menambah ukuran payudara ,dan menjaga kesehatan area payudara ,serta mengandung thyme yang banyak dikupas dalam jurnal ilmiah mampu mencegah kanker ,Thyme bisa digunakan untuk mencegah kanker payudara dan kangker prostat.

    Harga Lacoco Bust Fit Concentrate serum - serum Payudara Rp 250.000
    Tersedia 30 ml.
  8. COSVIE WOMEN HYGIENE TREATMENT ESSENCE - Serum dan Essence untuk merawat vagina ,secara klinis bermanfaat untuk menjaga kestabilan pH ,membersihkan area kewaanitaan ,menjaga bakteri baik dan membunuh bakteri jahat ,menggencangkan otot dinding vagina yang berujung pada dijaauhkan anda dari ancaman kangker servik ,selain itu kandungan bunga sakura bermanfaat untuk membantu mencerahkan area sekitar kewanitaan ,produk Cosvie juga direkomendasikan oleh Dr >Boy Abidin Spog [ Dr OZ ].

    Harga Cosviee women Hygiene Treatment essence - serum Rp 275.000
    Tersedia 50 ml.

    DAFTAR LACOCO NASA 2018

    seluruh produk telah terdaftar di BPOM menggantongi sertifikat organik,dan memiliki sertifikat tidak melakukan pengujian pada binatang.Bersama Nasa ,kita semua siap mendistribusikan produk alami ,lokal yang berkualitas dan membuat Indonesia Bangga.

    Demikian artikel tentang " Daftar Harga Lacoco Nasa 2018 " Terbaru semoga bermanfaat.

    Order /Konsultasi / Daftar member :

    RIDA NASA N - 444106

    Fast Respon Order Whtsapp 0812 5970 1770 

Tidak ada komentar:

Jual HDE Hydrating Divine Essence 081259701770

Hydrating Divine Essence Solusi Cantik Sehat yang tidak bikin ketergantungan....πŸ‘ŒπŸ‘Œ Saya sudah buktikanπŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Manfaat HDE ...