Halaman

Sabtu, 08 Desember 2018

MACAM MACAM PRODUK LACOCO NASA HONGKONG 9855 1874

HOME : AGEN LACOCO NASA, JUAL LACOCO NASA MANFAAT LACOCO NASA  KASIAT LACOCO NASA  KANDUNGAN LACOCO HARGA LACOCO NASA MACAM MACAM LACOCO  DAFTAR HARGA LACOCO  DISTRIBUTOR LACOCO , LACOCO NASA HONGKONG 98551874 


LACOCO merupakan salah satu produk kecantikan asli Indonesia seperti produk produk sebelumnya dari PT. Natural Nusantara Pada tahun 2017 .

Lacoco menyediakan produk kecantikan yang di hasilkan dari kandungan alami .produk lacoco peeluncuran produk COS - VIE Naturals ,ada 8 macam produk lacoco terbaru yang di luncurkan diantaranya berikut.

9 MACAM PRODUK LACOCO NASA TERBARU 

  9 MACAM PRODUK LACOCO NASA TERBARU

MACAM MACAM PRODUK LACOCO YANG DILUNCURKAN PADA TAHUN INI DI ANTARANYA :
  • Amazonian Charcoal Glow Mark Essense Daily UV Counter
  • COSVIE Hygine Treatment 
  • Daily UV Counter
  • Intersive Reputing Eye Serum
  • Ultime Golden Swallow Facial Foam
  • Hidrating Devine Essense
  • Alove vera oothing Mask
  • Bust Fit High Cocentrate Serum 
  • watermelon Glow Mask


    1. AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
     Amazonian charcoal glow mask

    KEMASAN 50 ML
    Merupakan masker wajaah yang terinspirasi oleh tradisi Ayurvedic tradisi perawatan kesehatan kuno yang telah di praktekan di indi selama 5000 tahun .

    Diformulasikan tanpa paraben ,parrafin,silikon dan minyak mineral, bekerja untuk memberssihkan pori pori yang tersumbat dan membebaskan kulit dari racun .membantu kulit agar terlihat sehat dan berkilau seketika.

    2 . COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE

     COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE
    KEMASAN 50 ML

    Vagina yang tidak kencang juga biasanya disertai kekeringaan dan menyebabkan hilangnya kenikmatan dalam aktifitas seksual.COSVIHYGIENE TREATMENT ESSENSE Akan memberkan asupan nutrisi.

    Anda akan melihat manfaat yang jauh berbeda saat menggunakan COSVI Hygiene Treatment Essence karean essence ini berkerja pada jaringan sel diarea intim .

    COSVI HYGIENE TREATMENT ESSENCE Dengan formulasinya yang terkonsentrasi secara khusus.

    3 . INTENSIVE REPUTING EYE SERUM

     . INTENSIVE REPUTING EYE SERUM
    Kemasan 15 ml

    Serum untuk mata membantu menggurangi kerutan halus dan mengencangkan tanda pada kulit sekitar mata.

    menggandung bahan aktif peptide yang dapat menghilangkan garis garis halus serta mencegah keriput ,diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produk kolagen pada kulit untuk mendapatkan kulit yang kenyal.Dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi antioksiden ,Dapat digunakan sebagai make up .cocok untuk semua jenis kulit.


    4 .HYDRATING DEVINE ESSENCE

     HYDRATING DEVINE ESSENCE
    Kemasan 50 ml

    Merupakan gel yang mengandung konsentrat tinggi bahan bajan tertentu.
    Hidrating Devine Essense juga memiliki antioksiden yang sangat terkonstrasi,Vitamin ,Asam Organik dan Prebiotik Fermentasi .

    Hidrating Devina Essence akan memberikan assupan nutrisi dan kelembaban .

    Anda akan meihat hasil yang jauh berbeda saat menggunakan produk lainya karena essence ini bekerja pada jaringan sel kulit.

    5 . DAILY UV COUNTER
    Kemasan 30 ml

    Melindungi wajah dari bahaya UV setiap hari .Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan serta meningkatkan kulit dengan tekstur yang ringgan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket dikulit .

    dengan tekstur yang ringan sehingga cepat meresap dan tidak lengket dikulit ,tekstur gel yang tidak meninggalkan ressidu putih diwajah .

    6 . ULTIMATE GOLDEN SWALLOW FACIAL FROM

    Kemasan 30 ml

    Bermanfaat menggurangi minyak berlebihan ,kotoran dan sisa make up sekaligus melembabkan .menggenyalkan dan menjadi kulit berkilau dengan butiran emas.

    7 . ALOE VERA SOOTHINK MISK

      ALOE VERA SOOTHINK MISK
    Kemasan 100 ml

    Berbagai manfaat dalam satu produk .bisa digunakan sebagai pembersih,toner dan juga eksfoilator .kandungan AH dan BHA akan membersihkan se kulit dan menggangkat sel kulit  mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut .

    Kandungan yang terdapat pada lidah buaya bermanfaat utuk menjaga kelembutan kulit ,juga sebagai agen inflamasi untuk menenagkan kulit .ditambah dengan ekstrak bunga camelia dan magolia untuk memberi sensansi pada kulit.

    8 . BUST FIT HING CONSENTRATE

     BUST FIT HING CONSENTRATE
    Kemasan 30 ml

    Serum Yang berfungsi untuk menggencangkan dan merawat payudara .Menggandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi untuk menggencangkan ,melembabkan ,dan juga sebagai antioksidan .
    Dilengkap dengan Quince Hydrogal untuk memperbaiki elastisitas kulit.serta menggandung bunga kamomil yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti bakterial.

    Diformulasikan dengan tekstur gel sehingga cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

    9 . WATERMELON GLOW MASK



    Kemasan 75 ml

    Merupakan masker tanpa bilas dengan ekstrak semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur ,kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah .

    Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah .

    Dapatkan kulit ceraah bercahaya setiap pagi .
    Cocok untuk semuaa jenis kulit .

    Demikian sedikit artikel tentang " MACAM MACAM PRODUK LACOCO NASA " Semoga bermanfaat .

    Info pemesanan produk lacoco hubungi kontak kami :

    DISTRIBUTOR RESMI

    RIDA  NASA  N - 444106

    TLP/SMS /WA : +852 9855 1874 / +852 6481 9899
    MEI FOO EXIT E .


Tidak ada komentar:

Jual HDE Hydrating Divine Essence 081259701770

Hydrating Divine Essence Solusi Cantik Sehat yang tidak bikin ketergantungan....πŸ‘ŒπŸ‘Œ Saya sudah buktikanπŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Manfaat HDE ...