Halaman

Minggu, 09 Desember 2018

MANFAAT DAN KEGUNAAN MORESKIN NATURE

HOME : MANFAAT DAN KEGUNAAN MORESKIN NATURE   DISTRIBUTOR MORESKIN NATURE  HARGA MORESKIN NATURE  JUAL MORESKIN NATURE NASA ,


 MANFAAT DAN KEGUNAAN MORESSKIN NATURE



MORESKIN NATURE Adalah produk terbaru dari PT.Natural Nusantara / Nasa.

ISI 1 PAKET MORESKIN NATURE :

  • Moreskin Naturue Day
  • Moreskine Nature Night
  • Cleansing Moreskin 
  • Moreskin Serum Whithening 
  • Transparan soap

    KEGUNAAN DAN CARA PAKAI MORESNIN NATURE .

     HARGA MORESKIN NATURE

MORRSKIN NATUR DAY .
1 . Kegunaan : sebagai krim pelembab dengan double sunscreen dan exstrak pourticia untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk ultraviolet.

Cara Pakai : Gunakan pada bagian wajah dan leher secara merata pada siang hari .

2 . MORESKIN NATURE NIGHT
Kegunaan : krim malam yang diperkaya dengan exstrak isorce ,vitamin E ,vitamin C mampu menutrisi kebutuhan kulit wajah di malam hari ,sangat ampuh dalam menyamarkan bintik hitam sehingga wajah lebih cerah dan bersih .

3 . CLEANSING MORESKIN
Kegunaan : Clenasing moeskin tidak hanya menggangkat sisa kotoran ,sekaligus bekerja sebagai pembersih dan mencerahkan ,menghaluskan dan melembutkan kulit wajah  anda, sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream siang malam .

4 . MORESNKIN SERUM WHITHENING .
Kegunaan : moreskin nature serum mengandung alpha arbutin, grapedan seed exstract ,vitamin E , vitamin C dan protein yang berfungsi mencerahkan kulit ,meelembabkan kulit, menghaluskan kulit, seta menyamarkan garis halus.

Cara pakai : gunakan malam hari dan siang hari sebelum anda menggunakan cream moreskin , ambil secukupnya lalu usapkan pelahan pada wajah anda.

5 . TRANSPARAN SOAP
Kegunaan : berfungi menyegarkan ,berguna untuk menggankat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembabanya sehingga sekaligus lebih lembut dan terjaga kelembabanya telihat sehat putih segar.

Cara Pakai : Basuh kulit wajah dengan air usapkan sabun pembersih wajah moresskin pada wajah dan leher lalu pijat dengan gerakan memutar keluar lalu bilas hingga bersih .

VARIAN PRODUK TERBARU MORESKIN :
Lipstik Moreskin , hand Anda Body Oil Moreskin , Hand Anda body Lotion Moreskin 
Moreskin Skin Care , Moreskin Powder ,Serum Moreskin .



DISTRIBUTOR RESMI

RIDA NASA

TLP/SMS/WA : +852 9855 1874 / +852 6481 9899 

Tidak ada komentar:

Jual HDE Hydrating Divine Essence 081259701770

Hydrating Divine Essence Solusi Cantik Sehat yang tidak bikin ketergantungan....πŸ‘ŒπŸ‘Œ Saya sudah buktikanπŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Manfaat HDE ...